Minggu, 25 Maret 2012


HONDA DBL 2012 RIAU SERIES CHAMPION

Pada tanggal 10 maret 2012 kemarin terjadilah persaingan yang sangat kuat antara SMKN2 TELUK KUANTAN dengan SMA 1 PEKAN BARU.saya yang menyaksikannya sendiri sangat deg-deg kan melihat nya...sungguh permainan yang kompak dari PUTRI SMKN2 TELUK KUANTAN(BASMEC)...dan kami semua dari siswa - siswi SMKN2 pada hari sabtu itu pergi untuk menjadi spoter,sebanyak 42 mobil kami berangkat dan juga termasuk PEMDA kuasing karena saking bangga nya kami semua....
 DUEL antar-kota di final putra-putri DBL 2012, Kabupaten Kuantan Singingi.  SMKN 2 Teluk Kuantan sukses menjadi juara baru Honda DBL Riau Series dengan mengalahkan SMAN 1 Pekanbaru dengan skor 80-46.Tentu saja itu menjadi sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi para guru maupun siswa - siswi SMKN2 Teluk Kuantan,karena baru pertama kali ini mendapat gelar CHAMPION.
 Sungguh suatu kebanggan bagi kita sebagai masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Sejarah baru telah berhasil di ciptakan.
     Dan skor buwat SMA 1 Teluk Kuantan atau sering disebut dengan SMANSA yang mengalahkan SMA Santa Maria dengan skor  65 - 37,tentu itu juga menjadi kebanggaan bagi SMA1 teluk kuantan.
saya bangga dengan Kuansing yang telah membuat SEJARAH baru.
   Dan  SMKN2 TELUK KUANTAN dengan SMA 1 TELUK KUANTAN akan mengadakan PAWAI sebagai bukti suatu kebanggaan  bagi kuansing
 HIDUPP . . . . . . . .
     BASATU NAGORI MAJUUUUUUUU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 

0 komentar:

Posting Komentar